Saturday, January 12, 2013

My dream

Dalam hidup ini semua orang pasti punya mimpi yang ingin dikejar, dan mimpi saya adalah memiliki sebuah mega company, yang saya dirikan saat ini hanya ber 2 dengan my future wife, i hope.. My mega company name is Jedy, mungkin belom ada yang mengetahui apa itu Jedy..

Jedy adalah sebuah nama yang diberikan dari teman saya untuk kami, itu adalah sebuah nama singkatan, Jesslyn & Randy dan akhirnya saya berfikir untuk menggunakannya untuk nama Company saya, Jedy Coorporation, kenapa menggunakan nama itu, karena saya kebetulan ngefans dengan Trans Coorporation, yang akhirnya saya berfikir untuk menggunakan nama itu.

itu sebuah mimpi dari seorang anak yang hidup sendirian di Jakarta, mimpi yang sekarang hanya dibilank dan dilihat kecil, tetapi saya percaya suatu hari, mimpi itu akan menjadi besar, dan terwujud.

Amin.. ^^

No comments:

Post a Comment